Company Profile

RANDOAN SPORT

RANDOAN adalah sebuah wadah usaha baru yang kreatif dalam bentuk sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Fiber Glass, Kubus Terapung Serbaguna, Perdagangan dan Jasa. Berbekal semangat yang tinggi untuk menciptakan karya yang berkwalitas asli produk terbaik dari pekerja terbaik di Cilacap, Jawa tengah (Central Java) Indonesia, serta berdasarkan pada pengalaman yang sudah terukur dari sisi kwalitasnya memberikan kami semangat untuk mengenalkan produk RANDOAN lebih dekat kepada masyarakat luas.

Untuk Macam-macam produk dari RANDOAN SPORT kami akan memperkenalkannya satu-persatu, diantaranya:
BIDANG FIBER GLASS
Produksi, dan pengerjaan barang – barang yang berbahan dasar Fiber Glass seperti: Perahu Kano, Perahu Nelayan, Kapal Pariwisata, Kebutuhan Wisata, Interior, Bio Gas. Dll
            Konsultan
BIDANG KUBUS SERBAGUNA
Produksi dan pengerjaan barang- barang yang berbahan plastic HDP (high density polyethylene) seperti : Dermaga Apung, Jembatan Apung, Kolam Renang Apung, Restaurant Apung, Platform Apung Pipa, Dll
            Konsultan
BIDANG PERDAGANGAN
●Perdagangan jual beli segala jenis barang,antara lain barang – barang yang berbahan Fiber Glass dan Bahan Plastik, Mesin Motor Air, Spare Part, Dll.
            ●Konsultan
BIDANG JASA
●Dalam hal ini perusahaan kami bergerak dalam bidang jasa Transportasi dan jasa pariwisata dengan membuat suatu wahana air dimana dalam wahana tersebut kami berikan jasa penyewaan alat-alat permainan seperti : Jet sky, Banana Boat, Perahu Kano, Donat Boat, Dll. Dan berikut ini video tentang kami.


Komentar